Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi & Bisnis

Ramah Tamah DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Rakhmatiyah Deu Kenalkan Wisata Danau Perintis

×

Ramah Tamah DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Rakhmatiyah Deu Kenalkan Wisata Danau Perintis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Gorontalo. Usai pelaksanaan Musyawarah Wilayah dan dipercayakan menjadi Ketua secara aklamasi. Rakhmatiyah Deu mengajak Seluruh jajaran pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo gelar ramah tamah di Destinasi Wisata Danau Perintis. Jumat, (08/03)

Selain agenda silaturahim, Rakhmatiyah Deu mengajak pengurus Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila untuk melihat dan memperkenalkan Wisata Danau Perintis yang dirintis oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel secara langsung kepada seluruh tamu undangan.

Example 300x300

Saat dimintai tanggapannya, Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila ir. Irma Susanny mengatakan bahwa dirinya takjub akan keindahan Danau Perintis. Dirinya berharap untuk pengurus-pengurus yang ada di Provinsi Gorontalo bisa membantu Pemerintah dalam pengembangan dan memperkenalkan setiap wisata yang ada diwilayah masing-masing.

“Bagus sekali, konsep wisata ini sangat memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Wisata Danau Perintis ini ternyata bukan hanya tempat wisata biasa, tetapi juga tempat yang menyentuh jiwa dan menginspirasi untuk menjaga kelestarian alam. Saya berharap keindahan ini dapat dinikmati oleh generasi-generasi mendatang, sebagai warisan yang berharga dari alam.” Terang Irma

Irma pun menambahkan bahwa Masyarakat Gorontalo sangat beruntung dengan adanya para tokoh khususnya Wakil Ketua DPR RI yang secara langsung mensuport semua pelaku UMKM dan juga tempat-tempat wisata yang ada.

” Tadi secara detail Tia (Rakhmatiyah Deu) sudah menjelaskan tentang sejarah Danau Perintis hingga jadi Destinasi wisata nomor satu di Provinsi Gorontalo yang tak lain berkat tangan dingin Rachmat Gobel. Dan semoga Pak Rachmat tetap selalu mendukung semua program Pemerintah Daerah demi laju perputaran dan peningkatan ekonomi masyarakat.” Tutup Irma

Ditempat terpisah, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo. Rakhmatiyah Deu mengatakan dirinya bersyukur Wisata Danau Perintis mendapatkan apresiasi dan dinikmati langsung oleh pengurus pusat.

“Alhamdulillah saya hari ini bersilahturahmi bersama Sekjen Pemuda Pancasila dan MPW Provinsi Gorontalo untuk mempererat hubungan sekaligus memperkenalkan Danau Perintis dan budaya Provinsi Gorontalo dan alhamdulillah Ibu Sekjen sangat antusias dan menikmati sambutan sederhana saya”,Ungkap Rakhmatiyah Deu.

Pimpinan PT. Azwa Utama ini berharap Destinasi Wisata Danau Perintis bisa dibawa ke Jakarta untuk bahkan tersebar di Nasional Sehingga ekonomi masyarakat Kabupaten Bone Bolango khususnya pelaku UMKM bisa meningkat.

“Insha Allah Danau Perintis semakin berkembang dan terkenal sampai ke Jakarta dan juga Nasional, agar apa, masyarakat Bone Bolango bisa mendapatkan manfaat”, Tandasnya

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot