Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nilam Sari Lawira Minta Kader Nasdem Toli-toli Dukung Penuh Pasangan Rusdy-Ma’mun

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, selaku ketua Tim pemenangan Rusdy-Ma’Mun meminta seluruh kader partai Nasdem aga pro aktif dalam memenangkan pasangan calon Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, pada Pilgub Sulawesi Tengah pada bulan September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Nilam saat bertatap muka bersama kader partai Nasdem Kabupaten Toli-Toli, yang berlangsung di kantor partai Nasdem, Selasa (18/2).

” Kepada seluruh kader partai Nasdem, saya meminta untuk satukan tekat, menangkan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada pemilihan Gubernur mendatang,” Ungkap Nilam.

Nilam mengatakan bahwa kerja memenangkan Rusdy-Ma’mun adalah kerja bersama. ” Tidak ada yang utama dari kerja memenangkan kaka Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada Pilgub mendatang. Ini adalah kerja kolektif kita dan semua menjadi utama,” Tandasnya.

Selain itu, Nilam Sari Lawira menyampaikan salam dari Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad M Ali, pada seluruh kader partai Nasdem.

” Ada salam hangat dari Waketum. Dia ingin sekali bersama kita hari ini. Tetap bekerja keras kata Waketum kita,” Imbuhnya. (UNR) 

 197 total views

Facebook Comments