Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Hadiri HUT Kota Gorontalo ke-296, Simak Penyampaian Wali Kota Marten Taha

×

Hadiri HUT Kota Gorontalo ke-296, Simak Penyampaian Wali Kota Marten Taha

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Gorontalo, pada Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutannya pada peringatan HUT Kota Gorontalo yang ke-296, Marten tidak hanya menyampaikan ucapan selamat, tetapi juga memberikan apresiasi tinggi atas capaian penting yang telah diraih oleh Kota Gorontalo selama beberapa tahun terakhir.

Example 300x300

“Mengalami kemajuan yang signifikan dari waktu ke waktu, Kota Gorontalo telah meraih berbagai penghargaan prestisius baik di tingkat nasional maupun dari pihak swasta,” ujar Marten.

Salah satu pencapaian yang disoroti adalah penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang diberikan langsung oleh Presiden RI, serta penghargaan lainnya seperti TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik untuk Inovasi “Tancap Nikah” yang diakui oleh KemenpanRB, dan UHC Award Cakupan JKN 99,18 Persen Tertinggi Di Provinsi dari BPJS Kesehatan.

Selain itu, Marten juga menjelaskan bahwa pencapaian tersebut dapat diraih, berkat kerjasama antar semua pihak terkait dalam mencapai prestasi tersebut.

“Prestasi ini tentu mustahil diraih tanpa kerbersamaan, kerja keras, ikhtiar cerdas, kesungguhan, dan konsistensi Pemerintah daerah beserta seluruh pemangku amanah pembangunan,” tambahnya.

Dengan sinergi dan kebersamaan yang terjaga, Marten optimis bahwa cita-cita besar untuk menjadikan Kota Gorontalo sebagai kota yang “Sejahtera, Maju, Aktif, Religius, dan Terdidik” akan dapat terwujud pada semua bidang dan sektor pembangunan. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot