Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineRegional

Video Viral Oknum Petugas SPBU Wonosari Diduga Ada Aktivitas Penimbunan BBM

×

Video Viral Oknum Petugas SPBU Wonosari Diduga Ada Aktivitas Penimbunan BBM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Tokoh Pemuda Wonosari, Nefli Supu, soroti video viral oknum petugas SPBU Wonosari, Boalemo, yang diduga melakukan tindakan tidak sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) Pelayanan.

Nefli mengatakan, video viral oknum petugas SPBU tersebut patut diduga adanya pembiaran penimbunan BBM di SPBU Wonosari.

Example 300x300

” Sangat jelas dan terlalu terang-terangan, saya menduga kuat ini ada kaitannya dengan aktivitas penimbunan BBM,” Ungkap Nefli pada Senin (18/3/2024) kemarin.

Dirinya juga meminta Aparat Penegak Hukum untuk segera melakukan tindakan tegas jika terjadi aktivitas penimbunan BBM di SPBU Wonosari.

” APH harus bertindak tegas dan jangan dibiarkan begitu saja. Kapolda Gorontalo, Kapolres Boalemo, Hingga Kapolsek Wonosari, harus usut tuntas persoalan ini, jangan sampai menjadi ajang main mata oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” Tegasnya.

Diketahui dalam video tersebut seorang oknum petugas SPBU terlihat tidak melakukan pengisian secara merata kepada konsumen. Malahan oknum tersebut memarahi konsumen yang melakukan protes terkait tindakannya.

” Pas mau ngantri di Pertamina Wonosari ternyata antrian di Pengisian dua, maka sya masuk di pengisian ke satu, karna ada mobil yang melakukan pengisian disitu. Eh ternyata nggak di kasih maka saya tetap ikut jalur pengisian ke dua, ikut jalur antrian, tidak taunya mobil yang sama masuk lagi di pengisian ke satu, kurang lebih tiga kali dia bolak balik lakukan pengisian,” Ungkap akun Facebook Ramly, dilansir dari Rekamfakta.com.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot