Hari Statistik Nasional 2022, BPS Provinsi Gorontalo Gelar Zumba Ceria dan Bagi Doorprize

oleh -157 Dilihat

Faktanews.com, Gorontalo – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Gorontalo, menggelar senam Zumba Ceria dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional di depan Stadion Gor Nani Wartabone, Minggu (25/9/2022).

Kepala BPS Provinsi Gorontalo, Mukhamad Mukhanif, menyampaikan puncak kegiatannya pada tanggal 26 September sebagai Hari Badan Statistik Nasional.

” Untuk acara puncaknya sendiri besok pada tanggal 26 September 2022 di seluruh Indonesia,” Ucapnya.

Dalam senam Zumba Ceria itu, BPS Provinsi Gorontalo juga melakukan bagi-bagi doorprize bagi yang ikut senam Zumba Ceria.

Selain itu kata Mukhamad, pihaknya juga membuat berbagai macam lomba kegiatan yang dibuka untuk pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Untuk tahun ini BPS Provinsi Gorontalo tidak terlalu banyak membuka kegiatan dalam rangka memperingati hari statistik nasional tidak seperti tahun-tahun sebelumnya kami banyak melakukan kegiatan

Namun untuk tahun ini, BPS Provinsi Gorontalo tidak banyak membuka kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya dalam rangka Hari Statistik Nasional.

” Karena tahun ini kita diperhadapkan dengan kegiatan yang super prioritas yang di instruksi secara langsung. Karena kita sedang melakukan rekrutmen petugas lapangan dan alhamdulillah sudah selesai dan juga besok sudah mulai melakukan pelatihan di kabupaten/kota. Dan untuk tahun ini ada kurang lebih 2.110 petugas lapangan yang direkrut,” Ketusnya.

Penulis: Fai

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.