Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

Flash News : Tega Apria Abdi Perintahkan RA Bobol Email Nasabah

×

Flash News : Tega Apria Abdi Perintahkan RA Bobol Email Nasabah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comGorontalo. Beredarnya Voice Not (VN) Tega Apria Abdi yang dikirimkan ke Rahmat Ambo tentang dugaan proses verifikasi 10 Akun yang terdaftar di PT. International Business Futures.

Dalam rekaman Voice Not berdurasi 23 detik tersebut menyebutkan bahwa Tega Apria Abdi memerintahkan Rahmat Ambo untuk membobol email nasabah dengan alasan verifikasi.

Example 300x300

“Mat itu yang Mapongga itu akan didaftarkan oleh riski dengan nama yang sama dan email yang sama, pokoknya nggak ada yang beda. Rahmat bisa nggak buka email nasabah untuk verifikasi akun, nanti kan pohon dan paswordnya masuk ke email nasabah gitu loh. Coba pastikan dulu ya dek, kabari abang” jelas Tega dalam VN

Ditempat terpisah, saat Fakta News melakukan klarifikasi langsung Kepala IBF Pekan Baru, Tega Apria Abdi mengatakan bahwa dirinya tidak akan menanggapi dan melempar tanggung jawab kepada Rahmat Ambo.

“Apapun yg saya sampaikan terkait itu juga tidak akan membersihkan pandangan jelek admin atau member terhadap perushaan ataupun saya… jadi lebih bagus biarkan saja rahmad ambo yg menjelaskan itu ya. Terima Kasih.” Tutup Tega

Penulis : Jhojo Rumampuk
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot