Masih Diburu, Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Di Gorontalo Diminta Serahkan Diri

Faktanews.com, Gorontalo – Pelaku pengeroyokan anggota TNI Yonif 715 R/MTL, Pratu Miftahul Ikhsan Rambe, masih terus diburu oleh Polda Gorontalo. Saat ini, dari 12 orang pelaku yang diketahui melakukan pengeroyokan, 5 diantaranya telah diamankan oleh Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Ahmad Wiyagus saat diwawancarai oleh awak media, Selasa (2/2/2021), menyampaikan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan salah satu anggota TNI itu.

” Ada kejadian kita lakukan penyelidikan, penyidikan, kita cari siapa pelakunya, dan tadi yang bersangkutan baru bisa ditangkap dan, sekarang masih proses penyidikan berikutnya diambil alih oleh Polda,” ungkap Kapolda Wiyagus.

Kapolda Wiyagus meminta kepada para pelaku pengeroyokan untuk segera menyerahkan diri. “Kita mengharapkan orang – orang yang terlibat untuk menyerahkan diri saja,” Ujarnya.

Selain itu juga, Danrem 133/Nani Wartabone, Bagus Antonov Hardito, meminta kepada para pelaku untuk segara menyerahkan diri d di Polres terdekat.

” Kami masih memberikan kesempatan kepada mereka untuk segara melaporkan diri di Polres terdekat untuk memberikan keterangannya agar masalah ini cepat selesai,” Tukasnya. (Fn12) 

 723 total views

Leave A Reply