Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kecewa Salah Pilih Bupati, Warga Hutuo Kuatkan Pasangan RA-DG, “Kami Ingin Perubahan”

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Kunjungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) di sambut meriah oleh warga di kelurahan Hutuo, kecamatan Limboto, Rabu, (2/9/2020)

Menariknya, yang menjadi tujuan kunjungan RA-DG tersebut merupakan keluarga dan pendukung dari pasangan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Gorontalo, yang saat ini menjabat.

” Kemarin kami disini pak, pernah mendukung pasangan calon dan alhamdulillah terpilih, dan sekarang sudah menjabat sebagai Bupati. Sayangnya pak, setelah terpilih, apa yang telah di janjikan oleh pasangan tersebut hingga saat sudah mau berakhir masa jabatannya, tidak pernah di realisasikan,” Ungkap Riyanto Idris, selaku warga desa Pentadio Barat.

Lebih lanjut, Riyanto mengatakan dirinya dan warga yang berada di Desa Pentadio Barat sangat kecewa, karena apa yang menjadi harapan mereka mendukung Bupati tidak pernah direalisasikan.

” Kami yang juga masih bahagian dari keluarga dekat dari Bupati yang sekarang ini, sangat kecewa pak. Yang kami dapatkan selama kurang lebih 4 tahun ini, hanya harapan palsu,” Keluh Yanto dengan nada kecewa.

Terakhir Yanto berharap, kepada pasangan RA-DG untuk bisa membawa kabupaten Gorontalo kearah perubahan yang lebih baik lagi.

” Kami inginkan perubahan pak, semoga pak RA dan Pak DG bisa mengobati rasa kekecewaan kami terhadap pemimpin yang telah kami pilih, tapi hanya Pemberi Harapan Palsu (PHP),” Tukasnya.

Menanggapi hal tersebut, RA menyampaikan terimakasihnya kepada warga Kelurahan Hutuo yang sudah memberikan dukungan serta pernyataan sikap untuk siap memenangkan pasangan RA – DG pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat akan terwujud serta saya menghimbau jangan mudah terpancing dengan isu – isu yang tidak benar, mari kita jaga dan kawal pesta rakyat ini,” jelasnya.

Sementara itu, DG calon wakil Bupati mengungkapkan bahwa amanah yang diberikan keluarga Tuli – Lasaleng tidak akan disia-siakan oleh pasangan RA – DG.

” Saya dan kaka RA pastinya akan siap bekerja demi warga kabupaten Gorontalo kearah perubahan lebih baik, ” Pungkasnya. (Fn12) 

 1,375 total views

Facebook Comments