Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kejari Kota Lebih Banyak Tangani Perkara Narkoba, Judi, Dan Penganiayaan

Faktanews.com (Daerah) – Kota Gorontalo, Kejaksaan Negri Kota Gorontalo mengungkapkan penangan perkara di wilayah Kota Gorontalo lebih banyak didominasi perkara Narkoba, Judi, dan Penganiayaan.

Hal itu diungkapkan oleh kepala Kejaksaan Kota Gorontalo, Suwanda, SH., MH., usai peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 di kantor Kejaksaan Kota Gorontalo, Rabu, (22/7/2020).

” Setelah kami analisa dari Pak Kasi Pidum, Kasus yang paling banyak Narkoba, Judi, dan Penganiayaan.
Untuk perkara tindak pidana korupsi (Tipikor) ada 3 penyidikan yang Sekarang sudah ada putusan, kami telah melakukan proses upaya hukum tanggal 16,” Terang Kajari Suwanda kepada Faktanews (Jaringan Forwaka Gorontalo).

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan pihaknya mendapatkan dana hibah dari Pemkot Gorontalo untuk pembangunan Adhyaksa Mart. “Ini bentuk pendekatan kami kepada masyarakat, tidak melulu hanya persoalan hukum tapi kami juga perhatikan soal keadaan sosial,” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah melakukan berbagai macam kegiatan dalam memperingati HBA Ke-60. ” Kemarin kami juga sudah melakukan Bakti Sosial dalam bentuk bantuan Paket Sembako untuk menyantuni Anak Yatim Piatu, panti jompo, dan santunan untuk anak pegawai kejaksaan yang berprestasi,” Tambah Suwanda.

” Kami minta juga ke teman-teman wartawan tolonglah untuk bisa menginformasikan kepada kami apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan persoalan hukum. Karena itu semua tidak hanya kejaksaan yang menangani ini, pastinya semua lini ikut membantu,” Tukasnya. (Fn12) 

 183 total views

Facebook Comments