Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK, Bupati Syarif Sampaikan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato menggelar kegiatan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Rabu(23/7).

Kegiatan yang berlangsung di di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato ini, dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, unsur Forkopimda, Jajaran Pemda Pohuwato serta unsur Pejabat Polres Pohuwato.

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato sangat mengapresiasi langkah Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK, yang begitu menginisasi pembangunan zona bebas korupsi di Kabupaten Pohuwato.

“Kami Pemerintah Pohuwato dan unsur Forkopimda lainya sangat mengapresiasi Pak Kapolres yang telah menginisiasi satu langkah yang baik bagi daerah Pohuwato. Maka tentu ini akan menjadi satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap instansi kepolisian Pohuwato dibawah kepempinan Kapolres AKBP. Teddy Rayendra,” Ungkap Bupati

Menurut Syarif, menciptakan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) bukanlah satu langkah yang mudah bagi Polres Pohuwato. Sebab, dalam mewujudkan hal tersebut akan diperhadapkan dengan tantangan besar dan membutuhkan keberanian serta kesungguhan untuk melangkah maju demi menciptakan satu iklim pelayanan publik yang lebih baik.

Olehnya, Syarif meyakinkan kepada Polres Pohuwato bahwa Pemerintah akan terus memberikan dukungan dan bersama-sama mewujudkan iklim pelayanan publik dalam penyelenggaraan pemerintahan agar terhindar dari praktek yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK, dalam sambutanya menyampaikan bahwa zona integritas bukanlah hal yang baru. Meskipun demikian, Polres Pohuwato akan terus berupaya tampil yang terbaik untuk masyarakat Pohuwato. Pihaknya akan menyiapkan fasilitas serta komitmen yang nantinya akan dilihat oleh Mabes Polri untuk melakukan evaluasi terhadap zona Integritas tersebut.

Kaporles Pohuwato AKBP. Teddy berharap dukungan dari pemerintah maupun mitra kerja serta lembaga lainnya untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah keamanan yang kondusif terutama kedepan kita akan menghadapi perhelatan Pilkada Pohuwato 2020. (FN07)

 141 total views

Facebook Comments