Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Berencana Mengundang Rektor UNG

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, akan datangkan Rektor UNG bersama tim di Kabupaten Pohuwato dalam rangka mengkaji permasalahan Covid-19, serta persiapan New Normal Life secara bertahap.

Hal ini terungkap pada rapat virtual bersama wakil gubernur gorontalo yang di ikuti seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo, Sabtu (13/6).

“Permasalahan covid-19 di Pohuwato, kami pemerintah telah melakukan diskusi bersama rektor UNG. Dan insyaallah kami akan menghadirkan beliau bersama tim pada Senin (15/6) mendatang,” kata Syarif.

Setelah melakukan pengkajian bersama rektor UNG dengan tim, jelas Syarif, maka akan menghasilkan langkah langkah strategis penanganan kaitan berakhirnya PSBB tahap 3 (tiga) menuju pemantapan persiapan new normal life secara bertahap.

“Dan tentu untuk berikutnya adalah mengkolaborasikan langkah PSBB selanjutnya akan tetapi deng istilah lain yakni menuju persiapan New Normal Life atau tatanan Hidup baru dengan¬† tidak menghilangkan langkah langkah yang telah dipersiapkan,” jelasnya.

Dirinya memohon dukungan serta kerjasama Wakil Gubernur untuk tetap sinergis dalam menangani pandemi Covid-19.

“Dan untuk Kabupaten Bone Bolango serta Kota Gorontalo, kami juga merasakan apa yang sedang di alami saat ini, sehingga kami melakukan koordinasi lintas sekda serta akan mengambil bagian untuk meringankan beban yang dialami oleh saudara kita,” Tutup Syarif (FN07)

 344 total views

Facebook Comments