Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Terima Bantuan Tanggap Darurat Covid-19 dari PT. Gorontalo Sejahtera Mining

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan penyebarluasan mata rantai Covid-19, Pemerintah Daerah Pohuwato kembali mendapat perhatian serta bantuan dari salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Pohuwato, PT. Gorontalo Sejahtera Mining, Jumat (8/5).

Kepada awak media Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. GSM yang turut andil dalam membantu Pemerintah Pohuwato dalam memutus siklus penyebar luasan Covid-19.

“Bantuan ini penting bagi kami pemerintah pohuwato namun lebih penting adalah kesehatan karyawannya untuk tetap mengunakan protokol kesehata, dalan menjalankan tugas,” Ungkap Syarif

Kecil maupun banyak, lanjut Syarif, semoga dapat bermanfaat bagi pemerintah daerah serta bagi petugas medis untuk menyelamatkan Masyarakat Pohuwato dari Corona Virus.

Sementara itu, Iryanto Rompo, sebagai Manager Explorasi, mengungkapkan bahwa bantuan CSR yang dibantu kepada Pemerintah Pohuwato dalam bentuk barang kesehatan yang di gunakan langsung oleh petugas kesehatan.

Dirinya pun berharap, kepada masyarakat agar dapat mematuhi intruksi maupun himbauan pemerintah untuk tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Dalam kondisi tidak normal seperti ini sudah pasti menjadi tanggung jawab kita semua untuk melawan penyebar luasan covid-19 di bumin panua pohuwato, disisi lain PT. GSM akan terus memenuhi himbauan pemerintah,” (FN07)

 104 total views

Facebook Comments