Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Reses, Nasir Giasi Fokuskan Pennganan Covid 19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato gelar Reses masa sidang kedua DPRD Pohuwato diempat Kecamatan. Jumat (03/04).

Ketua DPRD Nasir Giasi kepada awak media, mengatakan bahwa disamping menjaring aspirasi, reses kali ini DPRD lebih ke permasalahan penanganan covid 19 virus Corona.

“Alhamdulillah, kami DPRD sudah turun langsung ke puskes kaitan persoalan keluhan yang ada di masing masing puskes dan itu akan kami tindak lanjuti bersama pemerintah daerah.” Ucap Nasir

Ditambahkan, Dimana DPRD pohuwato lebih banyak menemukan persoalan penanganan Orang dalam pangawasan (ODP), PDP maupun PP, sehingga kami DPRD meminta lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan oleh pemerintah Daerah. Kami pun DRPD menemukan orang dalam pengawasan (ODP) yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan dipuskes terdekat.

Nasir berharap, penanganan covid 19 di kabupaten pohuwato lebih dimaksimalkan dan lebih diseriusi lagi, sehingga masyarakat kita di pohuwato jauh dari covid 19 virus Corona itu sendiri. Tutup Nasir (FN07)

 186 total views

Facebook Comments