Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Lakukan Desinfeksi dan Bagi Masker Gratis di Pasar Rakyat Marisa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Guna mengatisipasi penyebaran Covid 19, Pemerintah Daerah Pohuwato, bersama Unsur Forkopimda, Dinas Kesehatan dan IKA KPMIP melakukan Desinfeksi di Pasar Marisa, Sabtu (28/03)

Tak hanya melakukan Desinfeksi, Pemda Pohuwato juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengendara motor, bentor, mobil, serta pejalan kaki.

Upaya pencegahan oleh Pemda Pohuwato serta Forkopimda sudah lebih dari 3 (tiga) minggu dalam upaya dan langkah serius untuk mencegah penyebaran Virus Corona,

 

“Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato saat ini telah diapit oleh dua Provinsi yang terindentifikasi masyarakatnya positif Corona,” Ungkap Syarif saat diwawancarai awak media.

Syarif memohon maaf kepada pelaku pasar jika langkah yang diambil Pemerintah bisa mengganggu perekonomian serta aktivitas masyarakat. Hal ini menurut Syarif, sebagai bentuk keseriusan dan keseunguhan dalam menjaga masyarakat provinsi khususnya Kabupaten Pohuwato agar jauh dari penyebaran virus Corona.

” Apapun langkah kami serta forkopimda akan terasa hambar jika masyarakat tidak ada kebersamaan serta kesabaran, tidak mengikuti SOP dengan harapan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona tersebut,” tutup Syarif (FN07)

 220 total views

Facebook Comments