Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Upaya Pemerintah Daerah Dan Forkopimda Dalam Pencegahan Covid 19 Dapat Dukungan dari IKA KPMIP

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, IKA KPMIP Pohuwato dukung sepenuhnya langka Pemerintah Daerah dan Forkopimda dalam pencegahan covid 19 dengan cera membagikan masker dan penyemprotan cairan Desinfektan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua IKA KPMIP, Nasir Giasi, saat diwawancarai oleh awak media. Nasir mengungkapkan bahwa dirinya serta seluruh pengurus IKA KPMIP mendukung program Pemerintah Pohuwato dalam pencegahan Covid 19 di Pohuwato.

Bahkan saat ini dirinya telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus untuk membantu Pemerintah Pohuwato untuk mengedukasi serta membagikan masker gratis dan melakukan desinfeksi di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Pohuwato. Hal ini menurutnya merupakan bukti keseriusan pengurus IKA KPMIP dalam membantu pemerintah.

“Kami pengurus tidak henti hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat kaitan pencegahan covid 19 dengan ketentuan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan melakukan hidup pola sehat,” Kata Nasir yang juga sebagai Ketua DPRD Pohuwato.

Nasir Giasi berharap kepada masyarakat tetap menjaga kebersihan pasar, kebersihan diri serta terus melakukan pola hidup bersih dilingkungan sekitar.

“Kepada masyarakat maupun pejabat yang telah kembali dari luar daerah agar memeriksakan diri dirumah sakit serta dipuskes terdekat untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Pohuwato,” Pungkasnya

Sementara itu, salah satu pedagang yang ditanyakan persoalan Peniadaan pasar Mingguan oleh Pemda Pohuwato mengungkapkan bahwa ini langkah cerdas Pemerintah Pohuwato dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Bumi Panua tercinta.

“Saya selaku pedagang di Pasar Rakyat Marisa Mendukung sepenuhnya Pemda Pohuwato dalam rangka meniadakan Pasar Mingguan di Kabupaten Pohuwato,” ungkapnya (FN07)

 193 total views

Facebook Comments