Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gugus Tugas Depan Penanganan Covid 19 Kabupaten Pohuwato Akan Diberikan Insentif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato akan memberikan insentif terhadap Gugus Tugas Depan Penanganan Covid 19 yang bekerja.

Hal ini disampaikanya pada saat Rapat bersama Gugus Tugas depan penanganan Covid 19 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato, Sekretaris Daerah serta beberapa Unsur Pimpinan OPD yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati. Senin (23/03).

“Pemberian insentif akan diatur sesuai SK dengan merajuk pada by name by job,” ungkap Syarif

Syarif menambahkan bahwa pelaksanaan gugus tugas depan saat ini sudah bagus atau sudah on the track namun dirinya akan terus memberikan pemantauan terhadap perkembangan Gugus tugas depan yang ada di wilaya perbatasan.

“Gugus tugas depan yang tengah melaksanakan tugas di wilayah perbatasan maupun para medis bekerja serta bertarung untuk memastikan bahwa masyarakat Pohuwato terselamatkan dari Covid 19. Jadi sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi,” Jelasnya

Dengan keterbatasan anggaran, Syarif meminta kepada TAPD agar segera merumuskan kaitan pemberian insentif dalam waktu secepatnya.

Atas dedikasi serta kerja serius dari TAPD dan tim Gugus Tugas depan dalam pencegahan covid 19 Virus Corona, Bupati syarif menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya. (FN07)

 312 total views

Facebook Comments