Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

HPMIB Cabang Persiapan Bandung Mengutuk Perbuatan Tidak Terpuji Oknum Pejabat Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, HPMIB Cabang Persiapan Bandung mengutuk keras atas perbuatan Oknum Pejabat Kabupaten Boalemo yang didapati di salah satu tempat hiburan malam di Daerah Jakarta Pusat dalam keadaan menkonsumsi barang narkoba.

” Kami sebagai representasi Mahasiswa Boalemo yang sedang menuntut ilmu di Kota Bandung, sangat mengutuk keras atas perbuatan yang tidak etis dan sangat mencederai moral tersebut,” Ujar Ketua HPMIB Cabang Persiapan Bandung Mohammad Nuranda Poha saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat Whatssapp, Senin(23/03).

Nuranda yang juga sebagai Kader Himpunan Mahasiswa Islam inipun menambahkan bahwa di tengah-tengah maraknya wabah Covid-19 yang hari ini menghantui masyarakat di penjuru Indonesia, ada persoalan diluar dugaan masyarakat, khususnya di Boalemo, Gorontalo yang sangat memalukan.

“Yah, bagaimana tidak. Seorang yang mempunyai jabatan di daerah harusnya hari ini sedang berdiri di tengah – tengah masyarakat, paling tidak untuk sedikit menekan angka paranoid pada masyarakat setempat. mengingat Covid-19 ini sngat membahayakan seluruh manusia, dan update sampai 22 maret kemarin sudah mencapai di angka 517 orang yang positif,” Jelas Nanda sapaan akrabnya.

Nanda berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo agar mengevaluasi kinerja Satgas Anti Narkoba yang telah dibentuk.

“Kebijakan Pemerintah Daerah harus mengevaluasi kinerja satgas anti narkoba yang dibentuk beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Nanda mendesak para oknum Aleg yang terlibat agar secepatnya mengundurkan diri dan untuk oknum ASN segera dibebastugaskan dari jabatanya.

” Untuk selanjutnya kami mendesak untuk para oknum tersebut segera mengundurkan diri, atau partai mereka bernaung segera melakukan pemecatan, dan untuk oknum ASN juga segera dibebastugaskan dari jabatannya,” Tegas Nanda.

” Harapan besar kami semoga perilaku seperti ini tidak diikuti dan bahkan dijauhi oleh generasi pemuda/i daerah Boalemo tercinta. Dan semoga Masyarakat Kabupaten Boalemo dilindungi dari wabah Covid-19″ tutup Nanda.

Sebelumnya, diinformasikan bahwa Tiga oknum Pejabat Boalemo berinisial (LH), (WM) , dan (RT) didugaterjaring rajia oleh Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat, di Hotel Olympic Jakarta Barat. Rabu (18/03) malam. Dari ketiga oknum tersebut ditemukan Narkoba jenis Sabu. (FN12)

 726 total views,  1 views today

Facebook Comments