Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Minta Kegiatan Pembersihan Pasar Marisa Ditunda

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga meminta pelaksanaan kerja bakti di Pasar Masrisa Jumat (20/3) besok ditunda.

Hal ini di sampaikan Bupati Syarif, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, khusus nya di kabupaten Pohuwato.

” Kami berharap, untuk masyarakat Pohuwato agar dapat menghindari tempat keramaian serta tetap menjaga diri dan selalu menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan,” Ungkap bupati Syarif saat melakukan pertemuan bersama Pimpinan OPD di aula BKPP Pohuwato, Kamis (19/3).

Selain itu, kepala Dinas Koperasi, Industri, perdagangan dan UKM Pohuwato menyampaikan bahwa, untuk tetap menjaga kondisi Pasar di kabupaten Pohuwato tetap bersih, dia akan mengarahkan Petugas Kebersihan untuk melakukan pembersihan di wilayah Pasar Marisa.

” Selain melakukan pembersihan, kami juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat pohuwato tentang bahaya covid 19, virus corona dan cara pencegahannya melalui publikasi,” Tukasnya. (FN07)

 214 total views

Facebook Comments