Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Amin Apresiasi Kinerja KPU Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato gelar sosialisasi pemutakhiran data pemilih, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Sabtu, (29/2) yang berlangsung di gedung Panua kantor Bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, Kepala Biro Perencanaan dan Data KPU RI, Ir. Sumariyandono, Ketua KPU Provinsi, Selvi Katili, dan Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali.

Dalam sambutannya Wabup Amin mengatakan, terkait dengan pelantikan dan pengukuhan PPK, selaku pemerintah daerah, ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada KPU Pohuwato, dalam pelaksanaan tahapan-tahapan penyelenggaraan Pilkada Pohuwato sudah berjalan lancar.

” Insya Allah ini akan terus berkelanjutan dan tentunya ini merupakan tanggungjawab bersama, tidak saja oleh KPU termasuk Pemerintah Daerah bagaimana agar kiranya penyelenggaraan Pilkada ini berjalan lancar, aman dan berkualitas, ” Ungkapnya.

Tentunya kata Wabub Amin, salah satu faktor menentukan adalah tugas dan tanggungjawab bapak ibu PPK, sebagai perpanjangan tangan dari KPU sampai pada pembentukan PPS dan KPPS.

Dia juga menambahkan, bahwa Pilkada adalah agenda yang menentukan keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Terakhir dia meminta dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada, agar mengedepankan Integritas dan Independensi, sehingga Pilkada Pohuwato dapat terlaksana dengan Baik. (FN07)

 159 total views

Facebook Comments