Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Buka Pendaftaran Cabup, Risjon Pertama Rangkul Demokrat

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Risjon Sunge secara resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dari Partai Demokrat DPC Kabupaten Gorontalo, Rabu (22/1). Uniknya, Risjon datang sebagai Calon Bupati yang pertama pasca dibukanya pendaftaran oleh panitia penjaringan. Partai berlambangkan Mercy ini, seperti diketahui hanya membuka pendaftaran khusus untuk Calon Bupati.

Pendaftaran Risjon Sunge ini diwakili Ketua Tim ketua tim Kerja RS Andris Entengo, didampingi seluruh tim serta diterima langsung oleh Sekretaris Panitia Mohamad Affandi di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo.

Ketua Tim kerja RS, Andris Entengo saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Risjon sunge kepada Sekertaris Panitia pendaftaran Mohammad Affandi, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabgor, Rabu (22/1).

” Jadi hari ini kami, saya sendiri sebagai Ketua Tim mewakili Bapak Risjon Sunge datang mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo untuk Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 sebagai Calon Bupati.” kata Andris Entengo.

Andris menambahkan sebelumnya  pihaknya juga telah mendaftar ke beberapa Partai Politik (Parpol) sebagai Calon Bupati (Cabup), diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Hanura dan juga Partai Gerindra.

” Hari ini kami bersama teman-teman Tim Kerja Bapak Risjon Sunge datang mendaftar ke Partai Demokrat dan alhamdulillah kami yang pertama mendaftar setelah Demokrat membuka pendaftaran Calon Bupati pada Pilkada Kabgor 2020 ini,” tambah Andris.

Selanjutnya Andris berharap, setelah melakukan tahapan pendaftaran ke beberapa partai politik, pihaknya dapat menerima hasil yang maksimal, tentunya yang dimaksudkan adalah mendapat dukungan penuh sebagai Calon Bupati (Cabup) kelima parpol tersebut.

” Pada dasarnya semua partai sama posisinya di mata beliau (Risjon Sunge_Red). Olehnya kami sangat berharap partai yang sudah kami datangi bisa menjadi partai pengusung bapak Risjon Sunge sebagai Calon Bupati kabupaten Gorontalo pada pilkada nanti,” Harap Andris.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pendaftaran Mohammad Affandy mengungkapkan, pihaknya menyambut baik sikap baik Tim Pemenangan Risjon Sunge yang datang mendaftar ke DPC Partai Demokrat sebagai Calon Bupati kabupaten Gorontalo 2020.

” Pada dasarnya kami sebagai panitia menyambut baik kedatangan Tim Pemenangan Bapak Risjon Sunge ke Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo, untuk mendaftar sebagai Calon Bupati,” kata Affandi.

Affandi juga mengatakan, saat ini komunikasi Partai Demokrat dan Risjon Sunge sudah terjalin dengan sangat baik. Bukan tidak mungkin, kata Affandi, Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo bisa menjadi partai pengusung Risjon Sunge pada helatan Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2020.

” Intinya kami mencoba mencari calon yang mau berkomitmen dan tentunya tidak mengecewakan Partai Demokrat kedepan,” Tutup Affandi. (rls_prsr_fn)

 340 total views

Facebook Comments