Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bangun Kerja Sama Dengan Pemprov, Pembangunan Bandara Pohuwato Akan Dilanjutkan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pembangunan Bandara Pohuwato kembali dilanjutkan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pohuwato dan Gubernur Gorontalo saat menghadiri evaluasi Progres Capaian program 2019 dan pemaparan program tahun 2020, di Gedung Panua Pohuwato, Rabu (22/20).

Gubernur dan Bupati 2 Periode itu telah bersepakat untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan bandara Kabupaten Pohuwato yang terletak di kecamatan Randangan.

Rusli menyampaikan bahwa sebelum masa jabatannya berakhir, Pembangunan bandara yang ada di wilayah kabupaten Pohuwato khususnya terletak di kecamatan Randangan ini akan menjadi tanggung jawabnya bersama Bupati Pohuwato yang juga akan berakhir masa jabatannya.

” Doakan Saya dan Pak Bupati untuk menuntaskan serta menyelesaikan pembangunan bandara Pohuwato diakhir masa jabatan saya yang kedua dan diakhir masa jabatan Bupati Syarif. Dan Insyallah sebelum berakhir masa kepemimpinan saya, bandara Pohuwato sudah selesai dan bisa beroperasi sebagaimana harapan kita semua, ” Tuturnya.

Sementara itu Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga juga menyampaikan hal yang sama bahwa pembangunan bandara masih menjadi PR pemerintah Pohuwato.

” Jadi, pembanguan bandara ini belum tuntas dan masih menjadi PR di akhir masa jabatan saya. Sehingga dengan adanya bandara Pohuwato kita bisa mempermudah dan dapat meningkatkan akses masyarakat dan perekonomian di kabupaten,” Ujar Syarif.

Dia juga berharap pemerintah provinsi tetap memberikan perhatian dan terus menjaga hubungan dengan pemerintah Pohuwato. (FN07)

 245 total views

Facebook Comments