Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Akhir Januari, Kolam Renang Anak Pohuwato Resmi Diserahkan Ke Pengelola

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah melakukan pengisian bak kolam renang anak dan pengecekan kembali mesin pompa air, Kolam Renang Anak di Pohuwato dipastikan Februari mendatang sudah bisa digunakan.

Kepada Fakta News, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Pohuwato Ronal Panu mengatakan bahwa kolam renang anak yang selama ini dinantikan oleh pengunjung akan segera difungsikan.

” Tadi kami sudah mengisi air pada bak kolam renang dan juga mesin pompa, Insya Allah minggu depan kami akan segera melakukan serah terima bangunan dengan pihak Disporapar Kabupaten.” Jelas Ronal

Sama halnya dengan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pohuwato, Arfan Tangoi mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan informasi dari pihak PUPR terkait Kolam Renang anak.

” Alhamdulillah tadi saya sudah mendapatkan informasi dari PU bahwa minggu depan akan ada serah terima bangunan Kolam Renang Anak dengan Kami, jadi Insya Allah awal Februari kolam sudah bisa digunakan oleh Anak-Anak yang ada di Pohuwato.” Ungkap Arfan. (FN01)

 173 total views

Facebook Comments