Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Hadiri Dialog Tematik Keserasian Sosial Masyarakat Madani

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga hadiri Dialog Tematik Keserasian Sosial Masyarakat Madani yang dilaksanakan di Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat dengan tema “Melalui Keserasian Sosial, Kita Jaga Dan Rawat Kebhinekaan Bangsa Indonesia Dalam Bingkai NKRI”, Kamis(9/1).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Kabag Opsnal Polres Pohuwato, Ketua Komisi II, Camat Popayato Barat, Pemerintah Kecamatan, Tokoh Agama, Pemuda, serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Popayato Barat dan masyarakat.

Bupati pohuwato Syarif Mbuinga

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Menyampaikan rasa bangga atas inisiatif pemuda atas dilaksanakannya kegiatan dalam membangun satu komitmen baru yakni pemuda yang anti konflik,
Kekerasan, radikaslisme.

” Permasalahan panah wayar yang terjadi dipopayato beberapa waktu silam, ini bukan budaya kita dan awal mula kasus pana wayar digorontalo yakni Kabupaten Pohuwato Kecamatan Popayato Barat. Alhamdulillah ada inisatif pemuda popayato barat untuk meruba stigma dengan melakukan kegiatan dialog dan ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan dialog tematik ini, Syarif menggratiskan yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat SMP, SMA bagi lulusan SD dan bagi pengganguran lewat sekolah paket A, B, dan Paket C serta akan dibuat sekolah khusus. (FN07)

 173 total views

Facebook Comments