Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Boalemo Raih Tiga Penghargaan Treasury Awards 2019

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mendapatkan tiga penghargaan dalam TREASURY AWARDS 2019 yang di laksanakan oleh Kantor Wilayah DITJEN Perbendaharaan Provinsi Gorontalo.

Tiga kategori tersebut yang pertama adalah kategori Pemerintah Daerah pengelola keuangan terbaik satu di Provinsi Gorontalo, kategori Pemerintah Daerah pengelolaan DAK Fisik terbaik tiga di Provinsi Gorontalo dan yang ke tiga adalah Kategori Pemerintah Daerah Pengelola Dana Desa terbaik Tiga di Provinsi Gorontalo.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim kepada Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu dan di saksikan di rektur Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Ditjen Perbendaharaan Kementerian Republik Indonesia R.Wiwin Istanti yang bertempat di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Senin 7/10.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada Kanwil Ditjen Perbendahaaraan keuangan Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan penilaian pengelolaan keuangan di kabupaten Boalemo.

” Penghargaan yang di raih pemerintah daerah ini merupakan kerja keras SKPD dalam pengelolaan keuangan daerah, sehingga memperoleh penghàrgaan tertinggi pada TREASURY AWARDS Tahun 2019. tentu hal ini merupakan motivasi dan dorongan bagi Pemda Boalemo dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan Daerah,” Ungkap wabup Anas.

Wabup Anas juga berharap dengan prestasi yang diraih, Pemerintah Daerah lebih meningkatkan dan lebih meperbaiki lagi pelopran keuangan daerah.

” Semoga dengan prestasi ini kedepan pemerintah daerah akan lebih memperbaiki dan meningkàtkan lagi pelaporan keuangan Kabupaten Boalemo,” Imbuhnya.

pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu menerima Penghargaan dari pemerintah pusat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menyusun dan menyajikan Lapoŕan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (FN12/hms) 

53 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments