Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelorakan Semangat Olahraga, Bupati Cup Digelar Bulan Depan.

Faktanews.com Daerah – Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Kabupaten Pohuwato Gelar perhelatan turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2019 yang akan segera bergulir pada bulan Oktober mendatang. Hal ini disampaikan Bupati Syarif Mbuinga saat menutup turnamen Randangan Cup, Selasa (3/9).

“Semangat konsistensi dalam menggelorakan olahraga sepak bola harus terus dilakukan. Sehingga itu pada Oktober nanti kita laksanakan Bupati Cup tahun 2019. Kita akan bekerjasama dengan Polres dan Kodim untuk mensukseskannya,” ujar Bupati Syarif.

Agenda tahunan ini kata Bupati Syarif merupakan sebuah upaya untuk kemajuan olahraga sepak bola di Pohuwato. Dengan harapan bisa muncul para pemain-pemain lokal berkualitas yang dapat menjadi kebanggaan daerah. “Saya minta olahraga sepak bola terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Usai laga final Randangan Cup kemarin, Bupati Syarif menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar pada laga eksebisi. Dirinya memperkuat tim legendaris Pemda Pohuwato saat melawan tim legendaris dari Kecamatan Randangan. (FN01)

===========

 56 total views

Facebook Comments