Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Apa Benar Golkar Pohuwato Alami Turbulensi ?

Oleh : Jhojo Rumampuk

Faktanews.com (Tajuk) – Kabupaten Pohuwato, Banyak orang ber-argumentasi tentang siapa yang akan menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Bumi Panua di periode 2019 – 2024, namun fakta dilapangan berbicara lain.

Lahirnya beberapa kubu yang dengan klaim serta argumentasi berbeda, bahwa mereka pun memiliki power serta kelayakan sebagai anggota partai dengan perolehan suara terbanyak dan pernah menjadi Anggota DPRD.

Menariknya hingga dengan saat ini, menjelang pelantikan Anggota DPRD Bumi Panua yang akan dilaksanakan pada Senin (26/8) Kabupaten Pohuwato belum bisa memutuskan siapa yang akan menjabat Ketua DPRD secara sah.

Padahal, dalam pelaksanaan kontestasi Pileg 2019 yang dilaksanakan April kemarin, Partai yang berlambangkan Pohon Beringin ini telah mencapai target kemenangan dengan meraih 10 Kursi.

Apakah semua dikarenakan DPD II Partai Golkar Pohuwato terlambat mengusulan nama ?.

Tentu tidak, semua dikarenakan pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar belum memberikan keputusannya kepada siapa Kursi Pimpinan akan diwejangkan.

Ataukah ada sebuah turbulensi yang menyebabkan Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato mengalami dilema ?

Tentu tidak, sebab sampai dengan saat ini Ketua DPD II Partai Golkar masih tetap menunggu hasil keputusan dari DPP Partai.

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments