Bupati Pohuwato Terima Anggota Paskib 2019

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Penerimaan sekaligus pembukaan diklat calon anggota Paskibraka kabupaten pohuwato tahun 2019 yang dihadiri oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Sekretaris Daerah Djoni Nento, Ketua Panitia Refly Basir, Kabid Pemuda, Instruktur/Pelatih, Ketua dan Penggurus PPI, serta anggota yang akang mengikuti diklat. Di Ruang Pola kantor Bupati Pohuwato, Selasa (23/07)

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota paskibraka bahwa selama mengikuti diklat maupun pelatihan dalam kurung waktu 25 hari kedepan dapat mempersiapkan diri demi tugas negara.

” Saya harap adik-adik Anggota Paskib dapat mempersiapkan diri dalam menjalankan tugas negara, tugas mulia pada pelaksanaan peringgatan detik-detik proklamasi yang akan dilaksanakn bersamaan dengan upacara bendera, seiring waktu semakin kekinian bahwa animo dan minat keinginan adik-adik sangat luar biasa dan sangat mengapresiasi.” Terang Bupati Syarif

Ditambahkannya lagi, Bahwa sebagai Pemerintah Daerah, Bupati 2 Periode ini tidak akan melupakan dedikasi para Anggota Paskibraka Kabupaten Pohuwato di Tahun 2019.

” Pemerintah tidak akan menutup mata sebelah, bahwasannya adik-adik punya peran dan tugas sangat berat akan tetapi penuh dedikasi dan tanggung jawab yang penuh kedisiplinan.” Terang Syarif seraya menambahkan

Bahwa dirinya berharap agar pada pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2019 yang akan dilaksanakan semua berjalan hikmat dan penuh tanggung jawab.

” Saya berharap tugas ini dapat dijalani dengan baik dan kepercayaan ini tetap di jaga sehingganya untuk memperoleh kesempurnaan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai anggota paskibraka diantaranya mematuhi apa yang diperintahkan oleh instruktur dan pelatih, ini semata-mata untuk membentuk kedisiplinan adik-adik untuk menjalankan amanat yang diberikan dan kami yakin adik-adik bersedia menjadi putra – putri terbaik paskibraka tahun 2019. Tutup Syarif (FN07)

 464 total views

Leave A Reply