Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wakil Bupati Pohuwato Hadiri Halal Bi Halal Ala Desa Wonggarasi Barat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Masih dalam rangkaian Lebaran Ketupat, Jum’at, (14/6) Pemerintah Desa Wonggarasi Barat bersama masyarakat menggelar Gebyar Ketupat Raksasa dan Halal Bi Halal yang berlangsung di Halaman Kantor Desa yang dibuka oleh Wakil Bupati Amin Haras dan dihadiri Camat Lemito beserta Unsur Pika, Kades Wonggarasi Barat Lopi Halid serta penceramah Suwarno Ibrahim atau yang dikenal dengan sebutan Koreapi.

 

Wabup Amin Haras mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan tersebut yang dikemas dalam bentuk halal bi halal.   “ Momentum ini sangat baik sehinggnya ucapan terima kasih Kepada Kades beserta masyarakat Wonggarasi Barat. Karena tentu kegiatan ini bertujuan bagaimana kita merajut kembali kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama.” Ungkap Amin

 

Ditambahannya lagi, bahwa dirinya berharap dengan berakhirnya Kontestasi Pemilihan Legislatif dan Pilpres maka ukhuwa insani akan tetap terjaga.

 

“ Terlebih pada dua bulan kemarin kita sama-sama melaksanakan hajatan nasional yaitu Pemilihan Umum yang tentu diantara kita ada saling tidak senang terlebih dalam menentukan pilihan. Sehingga perbedaan pandangan dan sikap serta hal-hal lain yang terjadi mari sama-sama untuk bersilaturrahmi dalam bentuk kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan saat ini.  Momen ini kata Wabup Amin, sangat baik untuk merajuk kebersamaan serta persatuan diantara sesama. Untuk itu usai kegiatan mari saling berjabatan tangan dan memaafkan diantara kita semua. Dan selaku Pemerintah Daerah, keluarga serta pribadi saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang salah dan khilaf.´Jelas Amin. (FN07)

82 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments