Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Golkar Rajai Parlemen Bumi Panua

Nasir Giasi :

Dengan Berbagai Macam Pertimbangan Khususnya Dokumen Hasil Rekapan DA.1 dan C.1, Kami Partai Golkar Memperoleh 4 Kursi.

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato, Pasca terselenggaranya Perhelatan Pesta Demokrasi Tahun 2019 pada 17 April beberapa waktu lalu, Partai Golkar Pohuwato menyatakan sikap mendapatkan ketambahan 1 kursi setelah Pileg 2014 dengan perolehan 3 Kursi di Dapil I Kecamatan Marisa, Buntulia, Duhiadaa dan Patilanggio.

Hal ini berdasarkan data C1 dan data DA 1 yang sekarang telah di Kantongi oleh pihak DPD II Golkar Pohuwato, sehingganya dengan ketambahan 1 kursi tersebut Golkar meraih 4 Kursi di Dapil I.

Kepada Fakta News, Wakil Ketua OKK Nasir Giasi mengatakan bahwa setelah melalui sebuah proses yang berkepanjangan pada Kontestasi Pileg 2019 pihaknya dalam hal ini DPD II Golkar telah kembali sebagai The Winner khususnya yang berada di Dapil I.
” Saya sebagai Ketua Badan Saksi partai golkar menyatakan setelah rampungnnya seluruh rekapitulasi di beberapa PPK khususnya di dapil satu, kami sudah mengkroscek dan menerima data DA.1 untuk dapil 1 atau 4 kecamatan yang ada dan setelah DA.1, ketika kami sandingkan dan kami lihat perbandingan C.1 yang telah terkumpul dan divalidasi dengan DA.1 tersebut, maka saya sebagai Ketua Badan Saksi DPD Partai Golkar Pohuwato bahwa Partai Golkar Pohuwato khusus dapil 1 menyatakan secara resmi dan dengan berbagai macam pertimbangan khususnya Dokumen hasil rekapan DA.1 dan C.1 kami Partai Golkar memperoleh 4 kursi, ini menjadi sebuah yang sangat menggembirakan dan sebuah prestasi itu mendirikan kenaikan signifikan dari suara partai golkar dibandingkan dengan pemilu 2014.” ungkap Nasir seya menambahkan

Bahwa saat ini telah ada 4 nama Calon dari Partai Golkar yang terpilih, sehingga selaku Ketua Badan Saksi DPD II dirinya akan terus mengawal perhitungan suara baik dari Dapil I hingga Dapil IV.

“Pemilik 4 kursi tersebut adalah, Nasir giasi, Hi. iwan s. Adam, Hi. Beni Nento dan Iqram Bahri Akbar Baderan dengan data-data C.1 yang telah kami kantongi dan data DA.1, dan itu hasil rekap resmi dari PPK yang sudah berada di tangan saksi PPK yang disampaikan langsung pada Ketua Badan Saksi dan sebagai Ketua Badan Saksi kami sambil menunggu perhitungan dari dapil-dapil lain masih ada yang belum selesai, Randangan, Taluditi juga sudah kami kantongi dan alhamdulillah kami mendapatkan 3 Kursi dari 4 kursi yang ada dan sambil menungu perhitungan dari dapil popayato, dapil paguat dengilo.”Jelas Nasir

Ditambahkannya lagi, bahwa Partai Golkar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Penyelenggara dalam hal ini KPUD Pohuwato atas suksesnya penyelenggaraan Pileg ditahun 2019.

“Sebagai ketua badan saksi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penyelenggara, PPK, PPS khususnya saksi partai golkar, baik saksi TPS, saksi PPK yang telah menunjukan realitas dan dedikasi terhadap pengawalan suara partai golkar di masing-masing TPS dan di masing-masing PPK.”Tutup Nasir (FN07)

686 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments