Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Taktik Politik Sang Maestro, Hantarkan Golkar Pohuwato Capai Target Maksimum

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Pasca Perhelatan Pesta Demokrasi yang dilaksanakan pada Rabu (17/4) telah dilaksanakan, berdasarkan desas desus akan partai yang menjadi pemenang pada Pemilihan Umum telah muncul ke permukaan.

Sebuah Ideologi Partai yang mengerikan serta taktik politik yang tengah dimainkan oleh Sang Maestro Syarif Mbuinga pun mampu mengubah jumlah kursi Partai yang berlambangkan Pohon Beringin dari pencapaian 9 Kursi pada Pileg 2014 silam hingga mendapatkan 12 kursi pada Pemilihan kali ini.

Berdasarkan hasil rangkuman Fakta News, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato berhasil meraup jumlah suara yang signifikan secara keseluruhan, hal ini pun diakui oleh Ketua Media Centre PG Agusalim Idrus yang didampingi oleh Kepala Bagian Penerangan PG Dahlan Hapulu, SE.

Kepada Fakta News, Dahlan Hapulu membenarkan bahwa saat ini dari jumlah suara yang telah masuk dan dirangkum oleh DPD II Partai Golkar Pohuwato sudah sekitar 90 persen.

” Memang Benar, dari jumlah total secara keseluruhan yang masuk saat ini, Untuk suara Golkar sudah berada diatas angin, hanya saja kami masih akan tetap menunggu apa yang menjadi keputusan berdasarkan hasil perhitungan dari Pihak KPUD Pohuwato.” Jelas Dahlan

Sama halnya dengan Koordinator Media Centre Partai Golkar Agusalim Idrus, Kepada Fakta News dirinya mengatakan bahwa dengan persolehan suara kali ini, pihaknya yakin bahwa pada Perhelatan kali ini Partai Golkar akan menambah Kursi di Parlemen Bumi Panua.

“Yang jelas, dengan melihat hasil serta data-data C1 yang kami punya, kami dari Partai Golkar optimis menambah kursi, dimana sebelumnya kami mendapatkan 9 kursi maka sudah dipastikan tahun ini kami akan mendapatkan 12 kursi, diantaranya, dapil 1 sebelumnya 3 kursi dipastikan akan
bertambah 1 kursi, dapil 2 tetap pada posisi 2 kursi meskipun perolehan bertambah dari 2014 lalu. Sementara dapil 4 yang sebelumnya hanta  1 kursi, akhirnya akan
bertambah 2 kursi, menjadi 3 kursi.”Jelas Agusalim (FN01)

600 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments