Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wujudkan Tatanan Boalemo Sehat, Ini Penegasan Wabup Anas

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf membuka Rapat Rutin Tim Pembina Forum Kabupaten dan Forum Kabupaten Sehat dalam rangka persiapan penyusunan Dokumen penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo,Selasa (5/3).

Kegiatan ini juga di hadiri kepala Bappeda Rusdin Aminu,Kadis Kesehatan Robert Pauweni dan perwakilan mising-masing SOPD.

Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mewujudkan kabupaten Boalemo Sehat melalui tatanan Kabupaten Sehat di daerah Boalemo, perlu ada peningkatan kesadaran,kemauan dan kemampuan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat.

” Demi terwujudnya kabupaten Boalemo sehat, diperlukan peningkatan kesadaran, kemauan dan kemampuan masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat.” Jelas Anas.

Untuk penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat di tingkat provinsi Gorontalo pemerintah daerah kabupaten Boalemo, harus lebih bekerja keras,Cerdas dan ikhlas untuk mewujudkan Boalemo sehat. Sehingga apa yang menjadi impian pemerintah daerah dapat tercapai.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Anas yusuf mengharapkan kepada seluruh SOPD dan instansi vertikal agar kiranya secara bersama-sama mempersiapkan penyusunan dokumen dalam menghadapi penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat dan juga persiapan kondisi lapangan yang menjadi pusat penilaian nanti.

” Saya berharap kepada seluruh SOPD dan Instansi vertikal, agar dapat bersama-sama untuk mempersiapkan penyususnan dokumen terkait dengan penyelenggaraan tatanan Boalemo sehat termasuk mempersiapkan kondisi lapangan yang akan dinilai nanti.” Tutup Anas. (hms-fn)

 94 total views

Facebook Comments