Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Darwis Moridu Terima Bantuan Untuk Korban Banjir

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu menerima bantuan korban banjir dari forum pimpinan Bank Sulutgo Provinsi Gorontalo yang di serahkan langsung oleh ketua Forum Syahrun Botutihe , senin 4 februari 2019 bertempat di rumah dinas jabatan Bupati.

Ketua Forum Pimpinan cabang bank Sulutgo Syahrun bahwa dalam laporannya menyampaikan bahwa Forum pimpinan Sulutgo berinsiatif memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang melanda beberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Boalemo.

Adapun bantuan yang di serahkan kepada pemerintah Daerah Kab. Boalemo antara lain, beras 14 karung/koli, air mineral 110 karton, mie instant 110 karton, Gula 100 Kg. Ikan kaleng 14 Karton,Susu Karton dan minyak Goreng 15 Karton.

Samping itu Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya merasa bangga dan salut kepada bank Sulutgo yang satu-satunya bank yang memberikan bantuan kepada Korban Banjir yang melanda Kab. Boalemo beberapa minggu lalu.

Sehingganya itu pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Forum Pimpinan bank Sulutgo se-Provinsi Gorontalo yang peduli dengan Korban bencana banjir di Kabupaten Boalemo. (FN08)

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments