Canangkan Kabupaten Sehat, Husain Harap Setiap Stakeholder Bersatu

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu yang diwakili sekretaris daerah Ir, husain entango, M, Si, bersama seluruh SOPD laksanakan rapat rutin bergilir terkait dalam penyelenggaraan Kabupaten Sehat, di grand amalia Hotel.

Kepala Dinas Kesehatan Robert Pauweni menyampaikan bahwa dalam rangka terwujudnya Program Kabupaten Sehat maka harua ada peran serta dari seluruh Stakeholder yang ada.

“Tanpa bantuan dan dukungan SOPD untuk menjadikan Kabupaten Sehat maka kami dari dinas kesehatan tidak bisa bergerak sendiri, saat ini kabupaten boalemo akan menerima penghargaan di pemerintah pusat yang nantinya penghargaan ini akan di terima oleh Bupati Boalemo.”Jelas Robert

Sama halnya dengan Sekretaris Daerah Husain Etango menyampaikan bahwa apa yang di cita-citakan Kabupaten Boalemo bisa terlaksana dan terwujud.

“Semoga apa yang kita cita-citakan pada tahun ini menuai hasil yang baik dan bisa memperoleh penghargaan swasti saba dari kementrian kesehatan sebagai kota sehat. Semua bisa terwujud apabila semua stakeholder berperan, dimana harapan terbesar Pemerintah dalam penyusunan dokumen ini agar diseriusi dan jangan di angap hal yang biasa dan bukan hanya sertifikat dan penghargaan ini menjadi tujuan utama kita, agar semua dapat di implementasikan baik kepada masyarakat dan langsung dirasakan oleh masyarakat.”Tegas Husain (FN08)

 326 total views

Leave A Reply