Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Boalemo Beri Apresiasi TP4D Kejari Tilamuta

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu mengapresiasi kinerja Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tilamuta yang memberikan pendampingan hukum perdata dan tata usaha kepada pemerintah daerah hingga ke desa – desa yang ada di Daerah Boalemo Damai Bertasbih.

Darwis Moridu mengatakan bahwa sejak memimpin Kabupaten Boalemo, pendampingan dari TP4D Kejari Tilamuta sangat membantu dan mendukung kepemimpinannya didalam membawa Kabupaten Boalemo yang bersih dan berkualitas. Kata Darwis, TP4D yang selalu meberikan pendampingan hukum ini, tentu memberikan hal yang positif terutama dalam melakukan pencegahan dalam kegiatan Pemerintahan dan Pembangunan.

“ Sejak memimpin daerah ini, Pendampingan hukum dari TP4D sangat memberikan hal yang positif dan mendukung program pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Boalemo ini. Terutama dalam melakukan pencegahan.” Kata Bupati Darwis, Sabtu (24/11).

Menurut Bupati Darwis, pembangunan yang saat ini  dijalankan dan berkesinambungan  dapat berjalan lebih maksimal Karena pengawasan dan pengawalan telah dilakukan dengan maksimal Baik itu dari masyarakat dan tim TP4D juga pihak – pihak terkait lainnya. Masih Kata Bupati Darwis, manfaat yang didapat adalah mencegah penyimpangan yang merugikan daerah dan Negara.

“ Olehnya saya mewakili Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pengawasan dan pengawalan dari TP4D dan masyarakat serta pihak – pihak terkait lainnya yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Manfaat yang didapat tentu pada pencegahan penyimpangan yang menyebabkan kerugian daerah dan Negara ini, karena Pendampingan TP4D, sangat membantu dalam   mencegah kemungkinan akan terjadinya tindakan yang menyalahi aturan dapat diantisipasi dan dicegah sebelum hal – hal negatif tersebut terjadi,” ujarnya.

Bupati Darwis mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk  tetap bekerja maksimal dan tetap berkoordinasi dengan TP4D Kejaksaan dan pihak – pihak terkait lainnya.

“ Untuk mendukung kinerja TP4d, saya mengingatkan kepada seluruh OPD dan perangkat daerah lainnya, agar tetap bekerja maksimal demi terwujudnya pembangunan yang bertujuan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan tetap berkordinasi dengan TP4D Kejari Tilamuta serta pihak – pihak terkait lainnya. (FN02)

 480 total views

Facebook Comments