Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Liga Peduli Persigo U-40: Semangat Kebangkitan Sepakbola Gorontalo

×

Liga Peduli Persigo U-40: Semangat Kebangkitan Sepakbola Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Alwi Podungge
Example 468x60

Faktanews.com, Kota GorontaloSebagai mantan pemain Persigo, Alwi Padungge memiliki ikatan emosional yang kuat dengan klub tersebut. Menyaksikan Liga Peduli Persigo U-40, yang belum lama ini digelar, Alwi melihatnya sebagai peluang emas untuk menghidupkan kembali semangat sepak bola di kota Gorontalo.

Sebagai Anggota Parlemen yang duduk di DPRD Kota Gorontalo, Alwi Padungge memberikan dukungan penuh dan berharap turnamen ini dapat menjadi pemicu untuk mengembalikan kejayaan Persigo.

Example 300x300

“Insya Allah, momen ini akan menjadi awal dari kebangkitan sepak bola Gorontalo dan khususnya kejayaan Persigo yang kembali menghiasi tanah Gorontalo.” ucap Alwi Podungge, optimis.

Optimisme Alwi Padungge bukanlah sekadar retorika kosong. Ia melihat turnamen Persigo U-40 sebagai momentum positif yang dapat merubah arah sepak bola Gorontalo. Dengan keyakinan bahwa momen ini dapat membawa kembali kejayaan Persigo seperti dulu.

“Kita perlu melihat ke depan dengan harapan dan semangat. Persigo bisa menjadi kebanggaan kita semua, dan saya yakin, dengan dukungan bersama, kita akan melihat prestasi gemilang mereka lagi,” ujarnya sambil tersenyum.

Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo itu juga berharap, keberhasilan Liga Peduli Persigo U-40 bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari rangkaian event-event sepak bola lainnya.

Dalam pandangannya, event-event semacam itu dapat memberikan panggung yang lebih luas bagi para bibit atlet sepak bola Gorontalo, yang memungkinkan mereka untuk mengasah keterampilan dan mental mereka.

“Dengan diadakannya event-event sepak bola lainnya, saya berharap para bibit atlet kita memiliki wadah yang memadai untuk mengasah mental mereka,” tandasnya dengan semangat.” pungkasnya.

Pandangan ini mencerminkan keinginan yang begitu mendalam untuk membina bakat-bakat muda, mengejar keunggulan, serta mengejar ketertinggalan Gorontalo dalam dunia sepak bola.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot