Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ismail Madjid Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baiturrahim

×

Ismail Madjid Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baiturrahim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid menghdiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H di Masjid Agung Baiturrahim pada, Rabu (27/9/23).

Dalam sambutanya, Ismail mengajak umat islam untuk mengisi maulid nabi dengan memperbanyak sholawat kepada Rasulullah SAW dalam setiap kesempatan.

Example 300x300

“Kita di suruh mengingat hari lahir nabi supaya ingat sama Nabi. Oleh karena itu, untuk memperdalam rasa cinta kepada Nabi dapat dilakukan dengan memperbanyak salawat dengan harapan mendapatkan syafaatnya baik di dunia maupun di akhirat kelak” jelas Ismail.

Menurutnya, Maulid Nabi Menjadi momentum yang sangat penting untuk diperingati karena banyak memiliki nilai dan makna, di antaranya nilai spritual yang tinggi. Hari yang dianggap istimewa itu setiap tahun dirayakan oleh umat islam di penjuru dunia.

Sekda berpesan kepada umat Islam di provinsi Gorontalo Khususnya di Kota Gorontalo agar bersama – sama memanfaatkan momentum ini sebagai sarana memperoleh syafaat Rasullullah meraih rahmat dan ridho Allah SWT.

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan, bergotong royong menghadapi berbagai tantangan dan kemajemukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” ujar Ismail Majid.

Utamakan kedamaian, kerukunan, persatuan dan kesatuan, sehingga spirit kebersamaan membangun kota ini selalu menyatu dalam keseharian kita dengan selalu menjunjung tinggi ukhuwah islamiyah. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot