Jelang Pemilu 2024, Golkar Gelar Muslur se Kota Gorontalo

oleh -184 Dilihat

Faktanews.comGorontalo.  Jelang Pemilihan Umum tahun 2024, Partai Golongan Karya menggelar Musyawarah Kelurahan (Muslur) se-Kota Gorontalo.

Kepada Fakta News, Fachrudin F. Salilama ketua PK Golkar Hulonthalangi mengatakan tujuan Muslur tersebut adalah untuk menjaga silaturahmi kepengurusan Gorontalo kecamatan dan kelurahan.

Olehnya, Fachrudin berharap agar Kegiatan Musyawarah Kelurahan tersebut dapat melahirkan kepengurusan kelurahan (PL) yang dapat memberikan kontribusi besar untuk partai Golkar.

“Semoga teman-teman yang baru saja terpilih untuk dapat bekerja sama, untuk membesarkan partai Golkar khususnya di kecamatan Hulonthalangi,” Kata Fachrudin. usai kegiatan Muslur, Rabu, 21/12/22

Lebih lanjut, Fachrudin yang juga ketua kelompok masyarakat (POKMAS) kecamatan Hulonthalangi menambahkan semua kader Golkar berpeluang maju di pemilihan legislatif DPRD kota Gorontalo nanti.

Terlebih khususnya, dirinya juga sebagai salah satu kader Muda Golkar yang punya potensi, dan juga didukung oleh masyarakat Hulonthalangi.

” Bukan hanya saya, tetapi kader-kader Golkar khususnya di kecamatan Hulonthalangi, itu tentunya semua punya peluang,” Ujar Fachrudin.

“Kecamatan Hulonthalangi, Kota Selatan dan dumbo Raya, sudah mengerucut satu dapil, tentunya minimal Golkar mendapatkan 3 kursi,” Terang Fachrudin.

” yang jelas partai Golkar adalah partai yang besar dan partai yang diminati oleh masyarakat, tinggal bagaimana kita menjaga komunikasi ditingkatkan kepengurusan kelurahan, insya allah Golkar tetap akan mendapatkan DI DPRD Kota Gorontalo, dan DPRD Provinsi Gorontalo, ” Pungkasnya.

Penulis : Faisal

 179 total views

Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
Kalau Bersih, Kenapa Risih !

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.