Aparat Desa Pentadu Timur Diancam Ketua TP PKK, BPD Meradang

oleh -285 Dilihat

Faktanews.com, Boalemo – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta berikan peringatan keras terhadap Ketua TP PKK Desa Pentadu.

Salah satu Anggota BPD Desa Pentadu Timur, Rein Daima, mengingatkan ketua TP PKK untuk tidak mencampuri urusan desa jika tidak paham tahapan dan aturan.

” Jangan melampaui batas kewenangan TP PKK. Jangan asal ngomong, apalagi main ancam perangkat desa dengan melaporkan hal- hal yang tidak dikuti alur dan seenaknya bicara ini itu,” Ketus Rein, Kamis (22/9/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa segala yang ditetapkan dalam rapat itu merupakan hasil kesepakatan bersama antara BPD dan Pemerintah Desa dengan memperhatikan usulan masyarakat, sinkronisasi dengan pemerintah daerah dan aturan yang berlaku.

Selain itu, dirinya juga sebagai BPD juga kecewa terkait ketidak hadiran Kepala Desa Pentadu Timur, saat pembahasan yang dirangkaikan dengan rapat evaluasi anggaran keuangan dan Kinerja kepala desa.

” Dalam rapat evaluasi anggaran dan kinerja saja Kepala Desa tidak hadir. hanya membuka dan setelahnya pamit untuk melayat. selesai melayat eh hanya langsung pulang,” Tukasnya.

Diketahui, ketua TP PKK diduga mengancam akan melaporkan aparat desa ke kecamatan yang di sampaikan kepada Sekretaris Desa melalui seluler usai musyawarah Pembahasan Rancangan APBDes Perubahan tahun 2022, Pemerintah Kecamatan.

Penulis: Fadli

 287 total views

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.