Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Buka Turnament Sepak Bola, Lahmudin Hambali Minta Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

×

Buka Turnament Sepak Bola, Lahmudin Hambali Minta Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali S. Sos., M. Si membuka secara langsung turnamen sepak bola dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Modelomo, Senin (24/01/2022).

Kegiatan yang belangsung di Lapangan Mekar Modelomo tersebut, dihadiri oleh Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, Kepala Desa Modelomo, Burhanudin Nihe, serta para peserta klub sepak bola.

Example 300x300

Dalam sambutannya, Lahmudin mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

Dirinya pun meminta kepada para pemain agar tetap menjunjung tinggi rasa persahabatan dan sportifitas pada saat turnamen berlangsung.

“Silaturahmi dan mencari persahabatan harus menjadi tujuan bersama sehingga persaingan menjadi sehat dan sportif dan para tim yang gugur tak akan merasakan kekalahan yang mendalam, begitu juga dengan tim yang menang,” kata Lahmudin.

Pada kesempatan kali ini pula, Lahmudin mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Gorontalo pada kongres yang rencananya akan dilaksanakan 31 Januari 2022 nanti.

“Saya memohonkan restu dari masyarakat serta pelaku olahraga untuk mendukung saya dalam perhelatan Konggres Asprov PSSI Gorontalo nanti sebagai Ketua Asprov yang baru,” tukasnya.

Penulis: Arief
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot