Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

BNN Gorontalo akan Usahakan Berdirinya BNN di Pohuwato

×

BNN Gorontalo akan Usahakan Berdirinya BNN di Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo akan mengusahakan berdirinya BNN Kabupaten Pohuwato. Hal itu merespon maraknya kasus penyalahgunaan narkoba yang sering di Pohuwato khususnya wilayah barat Pohuwato.

“Makanya kita mau audiens dengan bapak Bupati, meminta support dari beliau, sementara beliau ini masih sementara isolasi mandiri. Yah mudah-mudahan beliau sudah pulih lagi, dan kita akan ketemu,” kata Roi Bau, mewakili Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Jumat (30/7/2021).

Example 300x300

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa langkah-langkah awal sebelumnya telah ditempuh oleh BNN Provinsi Gorontalo untuk mendirikan BNN di Kabupaten Pohuwato.

“Langkah-langkah awal sudah kita laksanakan pada bulan-bulan kemarin dengan menghadirkan kepala BNK Pohuwato, Yuyun waktu itu,” ucapnya.

Saat ini kata dia, pihaknya masih menunggu koordinasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan BNN RI. Selanjutnya, saat ditanyakan apakah BNN Kabupaten Pohuwato akan direalisasikan sebelum akhir tahun 2021, ia pun meminta doa agar segera diwujudkan tahun ini.

“Kita tunggu dari Kemenpan RB dan BNN RI dalam rangka realisasi daripada BNN Pohuwato. Insyaallah kita doakan bersama (peresmian tahun 2021),” ungkapnya.

Penulis: Surdin
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot