Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Regional

Ini Penjelasan DPRD Pohuwato Soal Tuntutan Massa Aksi IMM Terkait Alfamart/Indomaret

×

Ini Penjelasan DPRD Pohuwato Soal Tuntutan Massa Aksi IMM Terkait Alfamart/Indomaret

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRD Pohuwato, Idris Kadji saat menerma massa aksi IMM. (Foto: Surdin)
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato memberikan penjelasan terkait dengan tuntutan massa aksi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Pohuwato yang mendesak DPRD untuk menolak kehadiran Alfamart/Indomaret di Pohuwato.

Wakil Ketua I DPRD Pohuwato, Idris Kadji mengatakan, pihaknya masih melakukan upaya studi banding ke daerah-daerah yang telah memberikan izin masuknya Alfamart/Indomaret untuk mencari perbandingan.

Example 300x300

“Saya kira Alfamart saat ini belum ada pengesahannya. Kami dari anggota dewan saja masih turun ke daerah-daerah mencari perbandingan,” kata Idris Kadji saat menemui massa aksi IMM Pohuwato, Senin (19/7/2021).

“Sudah berapa daerah yang kami kunjungi yang punya Alfamart, itu intinya bagaimana masalahnya dengan masyarakat kira-kira bagaimana, dengan masyarakat pengusaha kecil, dari pemerintah kira-kira bagaimana. Pemesukan PAD nya ke Pemerintah bagaimana,” ujarnya.

Bahkan, hingga saat ini DPRD bersama Pemerintah Daerah kata dia, belum sama sekali melakukan upaya pembahasan terkait masuknya Alfamart/Indomaret ke Pohuwato.

“Jadi pembahasannya di DPRD dengan Pemerintah itu belum ada, ini hanya isu diluar, kami belum membahas dengan Pemerintah mengenai Alfamart ini,” terangnya.

Penulis: Surdin

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot