Gelar Forum OPD, Ini Kata Kadishub Malteng

Faktanews.com, Maluku Tengah– Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menggelar Rapat Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Malteng. Kegiatan dengan tema dengan Tema, ” Wujudkan sinergitas demi peningkatan pelayanan perhubungan di Malteng dalam situasi Pandemi Covid-19,” Senin, (22/3/21) , dipusatkan di Lounusa Beach Masohi.

Kepala Dishub Malteng Yosman Pabisa dalam sambutannya menyatakan bahwa, perhubungan tetap harus menjadi pelopor-pelopor di depan karena, transportasi ini memang sangat terdampar dari Covid-19. “Untuk itu diperlukan peran yang maksimal dari pada insan perhubungan  dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi penumpang khususnya dalam menjaga penyebaran Covid-19.” ingatnya.

Menurutnya, untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang dimasa Covid-19, pegawai perhubungan harus tetap memberikan motivasi. Walaupun dalam kondisi covid tetap semangat untuk melakukan tugas dan fungsi sesuai integritas, karena ini sangat berpengaruh pada target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

” Menghasilkan Uang untuk PAD, itu sangat berhubungan dengan integritas di lapangan jadi kita harus tetap memberikan support dan tetap juga melakukan pengawasan kontrol untuk sarana dan prasarana yang membutuhkan perbaikan-perbaikan. Syukur untuk target PAD tahun 2020 kemarin,  Dishub Malteng melampaui target,” ” ujarnya.

Untuk memberikan penghargaan  atas hasil kerja yang dicapai lanjut Pabisa, pihaknya akan pemberian reward atas penghargaan bagi anggota perhubungan. “Kita akan memberikan reward dan itu selalu ada dan pemberian reward diberikan kepada anggota dilihat dari bentuk kinerjanya dan bentuk perjuangannya. Reward yang diberikan ada berupa penghargaan  dan juga materi, ini untuk memberikan semangat dan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja pegawai perhubungan,” tukasnya. (FN/Sri)

Leave A Reply