Pasca di Vaksin, ini Penyampaian Syarif Untuk Masyarakat Bumi Panua

Faktanews.com – Pohuwato. Bupati Syarif Mbuinga mengakui keprihatinannya bahwa diakhir masa jabatannya di Tahun 2021 ini merupakan tahun yang sulit, penuh dengan berbagai tantangan serta tahun yang memaksakan masyarakatnya bekerja melampaui batasannya. Sehingga pihak Pemerintah Daerah terus berpacu untuk keselamatan Bumi Panua meski waktu yang dimiliki hanya berkisar 14 hari lagi.

Kepada Fakta News, Syarif Mbuinga mengatakan bahwa ditahun 2021 diharapkan menjadi Tahun terbaik, hal itu tentu dengan mengajak seluruh masyarakat Pohuwato untuk tetap bersatu padu dan tetap mengikuti seluruh himbauan Pemerintah Daerah.

” Didalam keyakinan saya, Tahun ini adalah sebuah tahun yang penuh harapan, saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah serta kita semua Masyarakat Bumi Panua harus bekerja sama untuk berupaya agar persoalan Covid-19 ini bisa kita tangani dengan secepat mungkin. dan jalan satu-satunya adalah Vaksin.”Ungkap Syarif.

Syarif pun menambahkan bahwa dirinya telah mengikuti seluruh tahapan prosedur atau syarat sebelum disuntik Vaksin anti Covid-19 tadi,Kamis (4/2) di RSUD Bumi Panua.

” Alhamdulillah setelah mengikuti seluruh tahapan sebagai syarat, Saya sudah disuntik Vaksin dihadapan seluruh Forkopimda, dan seluruh asumsi liar tentang Vaksin itu hanya mengada-ngada.Buktinya, malam ini saya baik-baik saja.” Jelas Syarif Seraya menambahkan

Bahwa sebagai Bupati yang akan segera mengakhiri masa jabatannya, Syarif berharap masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu liar terkait Vaksin, dan dirinya pun meminta agar masyarakat tetap disiplin serta mematuhi apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Daerah.

“Meski waktu saya sebagai Bupati tinggal menghitung hari lagi, Sebagai Bupati saya berharap masyarakat dapat berfikir positif karena ini berbicara kesehatan, terakhir harapan saya meski nantinya vaksin sudah mulai disuntikkan, saya meminta semua masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Mulai dari, memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. (FN)

Penulis : Jhojo Rumampuk

 705 total views

Leave A Reply