Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sempat Di isukan Mundur, Dicky Gobel : Itu Isu Murahan

Faktanews.com ( Politik) – Kabupaten Gorontalo, Pasangan calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Dicky Gobel, akhirnya bantah semua tudingan terhadap dirinya yang diisukan mundur dari calon wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 9 Desember mendatang.

” Dicky Gobel tidak pernah mundur, apalagi untuk rencana membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi, sekali lagi saya tegaskan Dicky Gobel tidak pernah mundur,” Jelas Dicky saat dikonfirmasi oleh tim media Fakta News, setibanya di Bandara, Sabtu, (31/10/2020).

Soal tudingan terhadap dirinya ada perseteruan dengan pasangannya, Dicky mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibangun oleh pihak-pihak yang takut dengan pasangan calon nomor urut 4.

” Itu isu murahan, itu sengaja dibangun oleh pihak yang ketakutan, mereka mencoba untuk memecah belah saya dengan kakanda Rustam Akili. Dan saya tegaskan bahwa saya pak Rustam bersama tim, masih solid dan mesra,” Ujarnya.

Dicky menambahkan bahwa kembalinya dirinya ke Jakarta adalah kesepakatan dia dan pasangannya untuk menyelesaikan tugasnya di perusahaan LG.

” Kembalinya saya ke Jakarta adalah kesepakatan, posisi saya perusahaan adalah posisi yang sangat fital. Olehnya saya harus kembali untuk mengatur proses pengalihan pekerjaan saya ke pengganti saya,” Tukas Dicky. (Fn12)

 394 total views

Facebook Comments