Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kembali, Ambulance Gratis Resvin Pakaya Dirasakan Masyarakat Limbato

"Alhamdulillah, kami dari keluarga merasa sangat terbantu dengan adanya ambulance dari bapak Resvin Pakaya,"

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Satu unit ambulance yang didedikasikan Resvin Pakaya untuk Masyarakat Boalemo, kini sudah mulai digunakan.

Mobil ambulance yang sebelumnya telah digunakan oleh Masyarakat Tenilo tersebut, kini digunakan lagi guna menjemput masyarakat Limbato yang meninggal di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango menuju rumah duka di Desa Limbato Kabupaten Boalemo, Minggu (19/7).

Ditemui usai pemakaman, Keluarga Almarhum, dalam hal ini anaknya, merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan adanya ambulance gratis dari Bapak Resvin Pakaya.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat terbantu dengan adanya ambulance dari bapak Resvin Pakaya,” ungkapnya.

Jenazah yang meninggal di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, terlihat telah sampai di rumah duka di Desa Limbato Kabupaten Boalemo.

Sementara itu, Aleg Resvin Pakaya, saat ditemui di kediamanya menjelaskan bahwa mobil tersebut dibeli hanya untuk kepentingan rakyat dan diharapkan bisa memberikan manfaat kepada orang banyak.

“ Alhamdulillah mobil ambulance yang saya beli untuk kepentingan rakyat, bisa memberikan manfaat. Sudah ada yang mempergunakan dan bagi saya itu sangat membanggakan, karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” Ungkap Resvin.

Lebih lajut kata dia, penggunaan mobil tersebut gratis dan tidak dibebankan apa-apa. Dan siapa pun masyarakat yang mau meminjam kata Resvin, bisa langsung mendatangi rumah kediamannya atau di Rumah Makan Klaten Tilamuta.

” Semuanya Insya Allah gratis, Saya tidak akan memungut sepeserpun bayaran dari pemanfaatan mobil ambulance ini, karena mobil ini sudah saya niatkan untuk kepentingan serta kebutuhan masyarakat,” tandasnya. (FN12)

 409 total views

Facebook Comments