Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Pelantikan FKPPI, Sekda Pohuwato Sampaikan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sekretaris Daerah Pohuwato, Iskandar Datau, hadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus cabang 30.05 Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) masa Bakti 2020 – 2025, Minggu (19/7).

Dalam sambutanya, Sekda menyampaikan selamat kepada ketua FKPPI Pohuwato dan pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan. Dimana, ada banyak hal yang menjadi visi dan misi dari FKPPI yang perlu untuk diwujud nyatakan.

“Hal ini menjadi terpenting saat ini untuk kita bisa wujud Nyatakan dalam bentuk nyata yang tentunya kiprah dari FKPPI yang sudah berusia 42 tahun sampai hari ini adalah merupakan suatu umur yang sudah cukup Cukup dewasa,” Ungkap Sekda Iskandar

“Walaupun Kabupaten Pohuwato telah berumur 17 tahun berbeda dengan FKPPI yang sudah berusia 42 tahun serta pertama kali FKPPI di bentuk di Pohuwato serta secara nasional dan seterusnya di daerah dibentuk secara berjenjang provinsi maupun kabupaten sebagai pengurus cabang,” sambungnya.

Iskandar berharap kepada FKPPI Pohuwato agar bisa menjadi bagian dari masyarakat yang bisa melakukan edukasi kepada masyarakat lainnya serta dapat mengambil Bagian untuk mendisiplinkan protokol kesehatan. (FN07)

 120 total views

Facebook Comments