Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Polres Pohuwato dan KODIM 1313 Tambah Personil Guna Menjaga Wilayah Perbatasan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato dan KODIM 1313 luncurkan personil tambahan dalam rangka mendukung Rencana Pemkab Pohuwato untuk menutup Wilayah Perbatasan Sulteng-Gorontalo.

Tak hanya itu, pada saat pemberlakuan Buka Tutup perbatasan wilayah Sulteng – Gorontalo dari pukul 22:00 s/d 06:00 Pemerintah Daerah Pohuwato serta Forkopimda berencana menyiapkan tempat istirahat bagi penumpang dan Masyarakat.

“Kami dari Polres Pohuwato dan Kodim 1313 Pohuwato akan menambah personil diwilayah perbatasan Guna mengantisipasi hal hal yang tidak inginkan serta meminimalisir kondisi wilayah perbatasan,” Kata AKBP Teddy Rayendra SIK MIK saat diwawancarai awak media.

Teddy menambahkan bahwa saat ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah terus membangun komunikasi serta terus bekerja sama untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Pohuwato, sehingga masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya Masyarakat Pohuwato terhindar dari virus Corona.

” Kepada masyarakat tetap tenang jangan panik tetap waspada akan virus Corona, terus melakukan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan, membersihkan lingkungan dan kebersiahan diri sendiri serta berdoa kepada Allah agar virus Corona ini jauh dari kabupaten pohuwato.” Ungkap Teddy (FN07)

 213 total views

Facebook Comments