Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pastikan Kesigapan Pencegahan Covid 19, Bupati Syarif Kunjungi Pos Cross Border

×

Pastikan Kesigapan Pencegahan Covid 19, Bupati Syarif Kunjungi Pos Cross Border

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Demi memastikan kesigapan dalam rangka mencegah dan meminimalisir peredaran Covid 19 atau Virus Corona diwilayah Bumi Panua, Bupati Syarif Mbuinga turun langsung ke wilayah perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah, Sabtu 21/03.

Kepada Fakta News, Bupati Pohuwato 2 Periode ini mengatakan bahwa dirinya ingin memastikan secara langsung apa saja yang dilakukan oleh gabungan personil yang baru-baru dibentuk oleh Pemerintah Daerah.

Example 300x300

” Saat ini saya ingin melihat langsung apa saja yang dilakukan oleh gugus depan yang kami bentuk dalam rangka melakukan upaya pengendalian dan pencegahan Virus Covid 19  atau corona diwilayah perbatasan, adapun tim yang kami libatkan adalah Pihak Pemerintah Desa, Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Dinas Perhubungan dan Satpol.” Ungkap Syarif

Lanjut Syarif, dimana dirinya mengambik waktu libur agar nampak kesungguhan Tim Gugus Depan walaupun penuh dengan resiko.

” Sengaja saya mengambil waktu libur, sebab saya ingin memastikan keikhlasan mereka untuk melindungi seluruh masyarakat Pohuwato, meski mereka sadar bahwa tugas ini sangat High Risk (Resiko Tinggi), Alhamdulillah setelah saya mengambil waktu yang cukup lama bersama pak Sekda serta Tim Gugus Depan Gerak Cepat, kami mendapatkan kabar dari masyarakat bahwa Tim perbatasan telah melakukan pekerjaan mereka penuh tanggung jawab, dan mereka sendiri pun telah berinisiasi membagi tugas dengan cara 3 Shift.” Tutup Syarif (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot