Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Berduka, Mantan Kades Tahele Meninggal Dunia

Faktanews. Com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan atas meningalnya Mantan Kades Tahele, Aswin Hemuto.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Amin datang melayat ke rumah duka di Desa Tahele Kecamatan Popayato Timur, Jum’at (28/02).

Mantan Kades Tahele itu meninggal dunia pada Kamis (27/02) kemarin di Kota Gorontalo Tokoh masyarakat tahele itu menghembuskan nafas di usia 72 tahun karena sakit.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Aswin Hemuto.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada mantan Kades Tahele, semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan beroleh tempat yang layak disisi-Nya,”pungkasnya

Kepada pihak keluarga, Wabup Amin Haras berharap tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini dan tetap mendoakan almarhum yang Insya Allah semua amal baiknya selama di dunia diterima oleh Allah.

” Karena sebagai manusia tentu semua kita akan mengalami hal yang sama hanya saja waktu yang menentukan semuanya. Olehnya itu kewajiban kita yang masih hidup untuk mendoakan mereka yang telah lebih dulu meninggalkan dunia terutama doa dari anak-anaknya,” tutupnya. (FN07)

 230 total views

Facebook Comments