Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Aksi Peduli Penghijauan, Polres Pohuwato Tanam 1000 Mangrove Di Tanjung Panjang

×

Aksi Peduli Penghijauan, Polres Pohuwato Tanam 1000 Mangrove Di Tanjung Panjang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato sediakan 1000 bibit dalam Aksi Peduli Penghijauan yang digelar di Tanjung Panjang Kecamatan Randangan. Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Pohuwato, Kejari Pohuwato, Kasdim 1313 Pohuwato, Wakapolres, Kabag Opsnal, Kepala KSDA, PJU Polres Pohuwato, Kapolsek Se – Kabupaten Pohuwato, serta Unsur Personil TNI/Polri, Jumat (10/1)

Ketika diwawancarai, Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Rayendra, S.IK.,M.IK, mengungkapkan bahwa Gerakan aksi peduli penghijauan adalah aksi nasional yang dilaksanakan oleh Mabes Polri dan wajib bagi Polres melaksanakan kegiatan ini. Sehingganya, setelah mangrove ditanam, maka tindak lanjut Polres Pohuwato yakni melakukan langkah langkah baik diantaranya pemeliharaan, perawatan, hingga pengecekan kepada mangrove.

Example 300x300

” Kami akan menugaskan kepada salah anggota bhabinkantibmas agar membuat laporan setiap minggu dan setiap bulan sebagai hasil penanaman mangrove yang telah digelar. Hal ini untuk memastikan perkembangan mangrove dalam keadaan baik,” ujarnya.

AKBP. Teddy Rayendra, M.IK, menegaskan ketika ada terjadi pengrusakan mangrove diwilayah Kabupaten Pohuwato, maka Polres Pohuwato akan menindaki hal tersebut. Sehingga dia berharap kepada masyarakat, mangrove yang telah ditanam agar di jaga dan dirawat untuk generasi kedepan. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot